Dr. Abdul Kholik, S.H., M.Si, mengadakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

Cilacap, hariansemarang.com – Anggota DPD RI dari Dapil Jawa Tengah, Dr. Abdul Kholik, S.H., M.Si, mengadakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI kepada Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, yakni Pancasila, Undang-Udang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berlangsung pada Senin, (15/3/2021), bertempat di Pendopo Kecamatan Patimuan. Kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan air atau handsanitizer sebelum memasuki ruangan, dan mengatur jarak tempat duduk.

Anggota DPD RI kelahiran Cilacap ini menyatakan, penanaman nilai-nilai luhur Empat Pilar harus terus disosialisasikan agar masyarakat mampu mengimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara..
“Terlebih di masa pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh sektor kehidupan. Seluruh masyarakat harus tolong menolong agar kita dapat melewati kesulitan ini dengan baik”. Kata Kholik yang menjadi Wakil Ketua Komite I DPD RI ini.

Acara tersebut dihadiri Camat Patimuan, Prio Sutikno, S.Sos M.Si beserta Kapolsek Patinuan dan Danramil Patimuan.

Peserta terlihat sangat antusias dan berlangsung atraktif. Setelah Abdul Kholik selesai menyampaikan sosialisasi, dilanjutkan tanya jawab dan diakhiri sesi foto serta penyerahan kenang-kenangan kepada Camat Patimuan. (AM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here