Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama Pemerintah Desa, BPD dan tokoh masyarakat di Desa Serang, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap

Cilacap, hariansemarang.com - Wakil Ketua Komite I DPD RI Daerah Pemilihan Jawa Tengah, Dr. Abdul Kholik, S.H., M.Si, menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bersama Pemerintah Desa, BPD dan tokoh masyarakat di Desa Serang, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap.

“Sebagai Anggota MPR RI dari unsur DPD RI yang merupakan wakil dari bapak ibu sekalian, saya menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI sekaligus mendengar secara langsung permasalahan yang ada di tengah masyarakat untuk kemudian diselesaikan dengan sebaik mungkin”, kata Hasbi dalam sambutan.

Pria kelahiran Cilacap pada 1968 silam ini berharap masyarakat Kecamatan Cipari khususnya Desa Serang dapat saling mendukung, saling tolong menolong dan memahami satu dengan yang lain selama wabah Covid-1. Sehingga kita bersama-sama dapat melewati semua ini dengan sehat, selamat. Tentu saja tidak lupa protokol kesehatan dan kebijakan pemerintah juga harus didukung.

Abdul Kholik juga membagi kalender DPD RI kepada seluruh peserta sosialisasi sekaligus cinderamata kepada Pemerintah Desa Serang. Kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Desa Serang, turut dihadiri pula oleh Camat Cipari sebagai perwakilan Pemerintah Kecamatan.

Kepala Desa Serang, H. Hasbullah, BA mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua Komite I DPD RI, Dr. Abdul Kholik, S.H., M.Si dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan mematuhi protokol kesehatan.

Camat Cipari, Ahmad Husin menyatakan “kita patut bangga kepada Pak Abdul Kholik yang merupakan putra Cilacap pertama yang menjadi Anggota DPD RI. Hal ini membuktikan bahwa orang Cilacap pun bisa berprestasi dalam segala bidang” pungkasnya.

(AM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here