Jepara, Harianjateng.com- Kapolres Jepara AKBP. Aris Tri Yunarko S.I.K., M.Si melakukan Kunjungan Kerja di Polsek Jepara Kota, Senin (16/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Jepara di dampingi Wakapolres, dan Kabag Kasat  Polres Jepara.

Kapolres AKBP. Aris Tri Yunarko pada kunjungan kerjanya memberikan beberapa pesan kepada Kapolsek dan anggota Polsek Jepara Kota, dan mengajak Anggota Polsek Jepara Kota agar selalu bersyukur menjadi anggota Polri, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,  karena gaji kita berasal dari masyarakat sepatutnya kita tidak menyakiti hati Masyarakat. Selain itu,
harus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, para Tokoh Agama, serta kerjasama dengan Forkopincam, agar tercipta Kondusifitas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Jepara Kota,” pinta Kapolres Jepara.

Kapolres AKBP. Aris Tri Yunarko juga berpesan, agar ditengah situasi pandemi ini para anggotanya dapat menjaga kebersihan lingkungan serta kondisi tubuh, dan selalu meminta doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar semuanya selalu diberikan kesehatan dan dapat melaksakan tugas dengan baik.

Red-HJ99/Riri