Semarang, Hariansemarang.com – Ketua Tanfidziyah PCNU Brebes Serahkan bantuan korban Rob Air lait di Pantai Ranudanga Wetan Brebres. Ada hikmah dibalik Allah memberikan bala-cobaan, diantaranya adalah makin ditinggikannya derajat seseorang yang telah berhasil melalui ragam cobaan.

Yah kira-kita begitulah kondisi PCNU Brebes saat ini, setelah kian lama melakukan ikhtiyar penataan kembali sel-sel yang telah lama tertidur dengan ragam pengkaderan, pengaktifan kembali lembaga-lembaga dibawah naugannya hingga penataan MWC sampai tingkat rantingnya, dibawah kepemimpinan Bapak KH. M. Aqsho, kini mulailah nampak betapa PCNU Brebes makin kelihatan kinerjanya, berwibawa dan amat dirasa nampak sumbangsihnya kepada masyarakat Brebes khususnya.

Hampir semua lembaga dibawah kendali beliau bekerja dengan sungguh-sungguh dengan semangat baru melalui proses panjang, diantaranya LBM, LP Ma’arif, RMI, LDNU, PC NUcare LAZISNU, Aswaja Center NU dan ragam lembaga lainnya.

Dalam Pentasarupan hadir bersama manajemen PC NUcare LAZISNU Brebes.
ketua PC LAZISNU, H. M. Wahib Isma, dalam sambutanya menyampaikan , Kepedulian LAZISNU sudah sesuai dengan amanah yang diberikan pada lembaga yang dipimpinnya.
Bantuan langsung di terima oleh Ketua Ranting NU desa Randusangan Wetan beserta jajaran pengurus lainnnya

Walau nilainya tak begitu banyak, semoga sedikit sumbangan yang disalurkan kepada para korban ROB AIR LAUT Desa Randusanga Wetan Brebes bisa menjadi tauladan bagi yang lain untuk saling “fastabiqul khoiroot”.

Tak ketinggalan pula PAC Muslimat Bulakamba ikut andil dalam penggalangan donasi tersebut. Semoga kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan dihari sabtu 13 Juni 2020 pukul 10.00 benar-benar diterima oleh Allah Ta’ala dan bisa bermanfaat bagi para korban, dan semoga para pemberi shodaqoh semoga makin diberkahi dan ditambah rizqinya oleh Allah Ta’ala. (HS99).

Tinggalkan Komentar