Pati, Hariansemarang.com – Virus corona covid-19 sangat gencar dibicarakan dikalangan masyarakat, baik dipenjuru desa maupun diwilayah perkotaan.  Virus ini merupakan virus baru dan membahayakan bagi nyawa manusia.

Pemerintah Jawa Tengah lewat gubernur memberikan himbauan serta Surat Edaran agar menjahui aktivitas yang bersifat kerumunan atau massa. Hal dikarenakan agar terhindar dari virus corona tersebut.

Berbagi sekolah yang ada di wilayah Jawa Tengah diwajibkan melakukan pembelajaran online/daring terhitung mulai tanggal 16-29 maret 2020 atau dua pekan kurang lebihnya.
Surat Edaran dan himbauan juga dilaksanakan oleh civitas akademika SMK JAMAAH PASRAH Dukuhseti, Pati.

Minanurul Rohman kepala SMK JAMAAH PASRAH Dukuhseti memohon kepada wali murid selama pembelajaran online/daring agar menjaga dan memantau kegiatan anak dari kerumunan massa demi keselamatan dan kebaikan bersama. Hal itu disampaikan, Selasa (24/3/2020).

“Mari kita sikapi wabah virus corona covid-19 secara rasional, agama, dan benar secara aqidah. Mari selalu ikhtiar kepada Allah Swt dan menghindarinya. Tidak perlu panik atau berlebihan, kita ikuti langkah pemerintah, guna keselamatan bersama,” imbuh beliau. (HS33).

Tinggalkan Komentar