Soialisasi: Ketua KBIHU Babusalam saat menyampaikan sosialisasi kepada calon peserta umroh, Selasa (7/1)

Temanggung, Hariansemarang.com – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Babussalam NU Temanggung menggelar acara sosialisasi kepada calon peserta umroh perdana di tahun 2020 sekaligus penandatanganan MoU dengan PT. Mubina Fifa Mandiri yang dilaksanakan di gedung KBIH jl suwandi-suwardi kowangan Temanggung, Selasa (7/1/2020).

Sekretaris KBIH Babusalam Al Amin (43) menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membekali calon peserta umroh angkatan perdana tahun 2020 yang akan berangkat pada tanggal 22 januari mendatang, agar nantinya dapat paham betul dengan mekanisme umroh di tanah suci selain sudah dibimbimg lewat kegiatan manasik.

Ia juga menyampaikan untuk paket umroh regular selam 9 hari dengan total biaya Rp 24,5 juta sudah kumplit dengan fasilitas dan trasnport paspor serta lain-lain juga masih mendapatkan asuransi dari KBIH sendiri. Pihaknya juga menambahkan terkait jumlah anggota yang akan berangkat angkatan perdana ialah 55 peserta.

H Rohmadi (50) selaku Ketua KBIH Babussalam NU Temanggung menyampaikan sosialisasi kepada peserta umroh terkait dengan pembekalan dan juga penjelasan wewenang menyelenggarakan manasik bimbingan haji maupun umroh karena KBIH Babusalam sudah memiliki ijin PPIU dibanding dengan maraknya biro-biro umroh yang ilegal.

Kegiatan ini dihadiri oleh calon peserta umroh dan juga pengurus KBIH Babusalam NU Temanggung selaku penyelenggara ditambah dengan Direktur PT. Mubina Fifa Mandiri yang pada kesempatan ini menjalin penandatanganan MoU dengan KBIH Babussalam NU Temanggung. (HS33/hin)

Tinggalkan Komentar