Semarang, Hariansemarang.com – Kabupaten Tegal dan Kabupaten Banyumas menjadi dua kandidat lokasi Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) LP Ma’arif PWNU Jateng yang direncanakan tahun 2021.

Hal itu terungkap dalam Sidang Pleno Komisi dalam rangkaian Rapat Kerja Wilayah LP Ma’arif PWNU Jawa Tengah pada hari kedua di ruang Bima Hotel Sriwijaya Semarang, Ahad (15/12/2019).

“Nanti perlu dikaji lagi untuk Kabupaten Tegal dan Banyumas sebagai calon tuan rumah Porsema tahun 2021,” kata Sekretaris LP Ma’arif PWNU Jateng M. Mahmudi Abduh saat memimpin sidang.

Beberapa masukan peserta sidang, Porsema harus menyesuaikan waktu perhelatan even lainnya agar tidak bertabrakan, juga penyiapan para atlet.

Mahmudi juga menjelaskan, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan LP Ma’arif PBNU terkiat pelaksanaan Porsemanas maupun Pergamanas agar tidak bertabrakan dengan agenda di wilayah.

Hadir pengurus harian LP Ma’arif PWNU Jawa Tengah R. Andi Irawan, M. Mahmudi Abduh, Ziaul Khaq, Ahmad Muzammil, Fakhrudin Karmani dan puluhan ketua serta sekretaris LP Ma’arif PCNU se Jawa Tengah. (Admin/hi).

Tinggalkan Komentar