Kegiatan GBB Kota Semarang

Semarang, Hariansemarang.com – Gerak Bahari Bersatu (GBB) Kota Semarang, mengumpulkan anggota yang ada di tambak lorok dalam rangka serap aspirasi, kamis (5/08/2019) di sekretariat tambak mulyo kel. tanjung mas semarang utara, Kota Semarang.

Organisasi yang didirikan olah warga asli semarang utara khususnya tambak lorok tersebut bertekad menjadi jembatan kepentingan warga masyarakat dengan pemerintah maupun stake holder yang ada di wilayah tersebut.

Achmadi ketua GBB menuturkan, bahwa GBB di bentuk dalam rangka menjadi wadah bersama warga kota semarang khususnya tambak lorok semarang utara agar mampu beraktualisasi dan menangkap potensi yang ada di wilayah.

“sebab selama ini banyak pembangunan di sekitar lingkungan tetapi warga masyarakat hanya menjadi penonton”, katanya.

Christiawan adi nugroho, sekretaris GBB Kota Semarang

bukan itu saja tambah madi GBB juga akan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah maupun korporasi yang mengganggu maupun merugikan warga masyarakat, sebab hal itu bisa berpotensi menjadikan diskriminasi maupun ketimpangan sosial dan ekonomi, ujar pria asli tambak lorok ini.

“kami ingin tidak ada lagi pemuda yang nganggur di wilayah ini, karena pengangguran menyebabkan kriminalitas dan ini harus kita hindari bersama-sama”, tegasnya.

sementara sekretaris GBB christiawan adi nugroho menambahkan pada prinsipnya organisasi kami sudah lama teroganisir sampai akar rumput hanya saja ini baru kami legalisasikan.

“sehingga kami berharap bisa menjadi perhatian pemerintah dan stake holder yang ada untuk bangun sinergitas memastikan pembangunan tanpa ketimpangan” kata babe panggilan akrabnya.

“dan kami memastikan siap bersinergi dengan pihak manapun untuk kemajuan bersama”, tutupnya. (NH)

Tinggalkan Komentar