Pati, Hariansemarang.com – Yayasan Jamaah Pasrah (YJP) Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah menggelar santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin. Kegiatan itu terlaksana pada Senin malam (12/8/2019). Selain santunan, kegiatan itu juga dirangkai dengan doa bersama, burdahan dan lainnya yang dilaksanakan di rumah salah satu anggota.

 

“Kegiatan ini bersamaan dengan santunan yatim piatu Selasa Kliwon, dengan tema mengaharap ridho Illahi,” kata Ngalimun pengurus Yayasan Jamaah Pasrah Pati kepada media, Senin (12/8/2019).

 

Pihaknya menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat Yayasan Jamaah Pasrah akan menggelar acara besar yang menjadi kegiatan rutinan setiap tahunnya.

 

“Adapun puncak santunan yatim piatu, fakir miskin, dan disabilitas akan dilaksanakan pada 10 Muharam 1441 H, bertepatan dengan 9 September 2019 mendatang,” katanya.

 

Sesuai rencana, kegiatan itu melibatkan pengurus dan juga mengundang anak yatim piatu, fakir miskin dan disabilitas meliputi dari Kecamatan Dukuhseti, Tayu, Margoyoso, dan lainnya.

 

“Total sekitar 455 yatim piatu, 80 fakir miskin, dan 18 disabilitas,” beber lulusan Unwahas tersebut. (HS33).

Tinggalkan Komentar