Hariansemarang.com – Malindo Air mengumumkan “Super Saver”  sebagai grup tarif baru (a new fare group) untuk memperkuat segmen pasar yang berbeda. Layanan terbaru ini memberikan alternatif dan pilihan dalam kemudahan perjalanan yang memungkinkan penumpang untuk mempersiapkan sesuai kebutuhan bagasi dan makanan di pesawat.

“Super Saver” tersedia di Kelas Ekonomi yang dioperasikan menggunakan tipe pesawat Boeing dan ATR. Dalam mengakomodir selama proses pemesanan (booking), untuk keberangkatan dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA) terdapat pilihan Super Saver, Value, Flexi dan Business. Sedangkan penerbangan yang dilayani ATR, menawarkan pada menu selection pilihan Super Saver, Value dan Shuttle/ Flexi.

Chandran Rama Muthy, CEO Malindo Air mengatakan, “Malindo Air sangat senang menghadirkan layanan Super Saver. Hal ini bedasarkan permintaan dari penumpang dan mitra kami. Dengan demikian Super Saver akan menjadi opsi yang disesuaikan kebutuhan penerbangan, misalnya bagibackpacker atau suits light travellers yang akqn melakukan perjalanan dengan tidak menggunakan kebutuhan bagasi ataupun makan selama perjalanan, maka.”

“Peluncuran Super Saver bertepatan dengan rangkaian dan perayaan semarak HUT ke-6 Malindo Air bulan ini. Pada momen spesial, Malindo Air juga memperkenalkan kampanye ulang tahun – tarif sekali jalan all-in mulai dari RM59. Ke depan, kami terus berupaya tetap fokus pada pelanggan dan menjadikannya pengalaman terbang lebih baik setiap kali terbang bersama Malindo Air,” tambah Chandran.

Kemegahan HUT ke-6, dimulai dengan penawaran luar biasa ke semua tujuan di seluruh jaringan Malindo Air. Pemesanan saat ini tersedia di website Malindo Air www.malindoair.com, kantor penjualan tiket, customer care centre dan agen perjalanan pilihan.

Untuk perkembangan kegiatan Malindo Air terbaru dan promosi, dapat terhubung dengan kami melalui Twitter https://twitter.com/malindoair , Facebook facebook.com/MalindoAirMalaysia  atau Instagram instagram.com/malindoair

Malindo Air adalah maskapai Malaysia dengan pusat kegiatan di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) dan KL Subang Skypark di Selangor, Malaysia. Malindo Air melakukan penerbangan domestik pertama kali Maret 2013

Saat ini sudah memperoleh IATA Operational Safety Audit (IOSA) serta mengoperasikan armada yang terdiri dari 13 ATR 72-600 dan 29 Boeing 737 dengan lebih dari 800 penerbangan setiap minggu ke 55 rute regional.

Sebagai maskapai anggota IATA, Malindo Air mempunyai codeshare Turkish Airline, Lion Air, Batik Air, serta mitra interlining dengan Xiamen Air, All Nippon Airways (ANA), Qatar Airways, Etihad Airways dan Oman Air.

Malindo Air telah memenangkan Airline Passanger Experience Association (APEX) 2019 dan Best International Flight Ad of “The Exquisite Pic Award” by Thomas Edison Advertisement (TEA) Awards. Penghargaan sebelumnya termasuk Airline Passenger Experience Association (APEX) 2018 Four Star Major Regional Airline Recognition and Malaysia Best Employer Brand Awards 2018, CAPA’s 2016 Asia Pacific Regional Airline of the Year, New Comer of the Year, Australia 2016/17 by Expedia.com., TOP Recognition – Malaysia SME® Preferred Airline Partner, Airline of the Year (Passenger) at the KLIA Awards 2014 and Top Performing Airline 2015 by Travelport. (HS33/Danang).

Tinggalkan Komentar