SEMARANG, Hariansemarang.com  – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah memberikan anugerah “Apresiasi Legislator Jawa Tengah 2019” kepada sejumlah politisi yang dinilai berhasil dan peduli terhadap konstituen di daerah pemilihan maupun Jawa Tengah.

Rencananya, penghargaan itu diserahkan di Poncowati Ballroom Patra Convention Hotel Semarang, Jumat (8/3/2019). Salah satu politisi yang mendapatkan penghargaan bergengsi dari PWI Jateng tersebut, antara lain Anggota Komisi XI DPR RI Donny Imam Priambodo.

Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud mengatakan, pihanya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para politisi atas kepedulian dan komitmen mereka, baik terhadap konstituen di daerah pemilihan maupun masyarakat Jawa Tengah, termasuk Indonesia pada umumnya.

“Kami berikan apresiasi kepada para legislator yang peduli dan komitmen kepada konstituen di daerah pemilihan masing-masing, termasuk kepada masyarakat Jawa Tengah dan Indonesia,” kata Amir Machmud.

Sementara saat dikonfirmasi, Donny Imam Priambodo menilai anugerah yang diberikan kepadanya merupakan hasil dari keseriusan dan keikhlasan, serta kerja sama masyarakat dalam membangun Jawa Tengah menjadi lebih baik.

Donny menuturkan, anugerah dari PWI Jateng tersebut akan dipersembahkan untuk masyarakat Jawa Tengah sebagai konstituen yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik. Dengan kerja sama yang baik antara anggota DPR dan konstituen, Donny menilai pembangunan daerah akan berjalan dengan baik melalui jalur parlemen.

“Anugerah ini bukan semata-mata untuk diri saya sendiri, tetapi saya persembahkan kepada masyarakat Jawa Tengah sebagai konstituen saya. Mereka selama ini mampu bekerja sama dan menyambut baik dengan niat tulus untuk pembangunan Jawa Tengah yang lebih baik,” ungkap Donny Imam Priambodo yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jateng III nomor urut 9 dari Partai Nasdem.

Donny berharap, anugerah tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi bagi dirinya dan masyarakat Jawa Tengah serta masyarakat Indonesia pada umumnya untuk terus melakukan hal positif dan produktif.

“Semoga anugerah ini menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus melakukan hal positif dan produktif, dimanapun, kapan pun dan apa pun profesi kita,” tandas Donny.(HS33/Lis).

Tinggalkan Komentar