Suasana launching Yayasan Walisongo bersama Donny Imam Priambodo

Pati, Hariansemarang.com – Ribuan warga dari Pati, Rembang, Blora dan Grobogan, Jawa Tengah menghadiri acara peresmian Yayasan Walisongo Nusantara di Gedung KORPRI Pati, pada hari Sabtu (16/2/2019).

Dalam acara tersebut, Caleg DPR RI Dapil III Jateng nomor urut 9 dari Partai Nasdem Donny Imam Priambodo didaulat sebagai dewan pembina Yayasan Walisongo Nusantara.

Selain Donny, Gur Umar atau KH. Abdullah Umar Fayumi juga didapuk sebagai dewan pembina. Ribuan warga yang hadir pun tampak antusias mengikuti acara.

Ketua Yayasan Walisongo Nusantara, Zainul Arifin menuturkan, yayasan dibentuk untuk menjadi wadah pergerakan bagi perubahan yang positif di wilayah Dapil III, yakni Pati, Rembang, Blora dan Grobogan.

“Yayasan Walisongo Nusantara ini akan menjadi jembatan program dari caleg kita, Donny Imam Priambodo kepada masyarakat untuk mendistribusikan program-program agar dapat terealisasi dan terkawal dengan baik,” ujar Zainul.

Adapun fungsi dari Yayasan Walisongo Nusantara sendiri sebagai tempat bernaung bagi masyarakat yang tergabung Jaringan Walisongo dari berbagai latar belakang, mulai dari kelompok petani, nelayan, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), serta kalangan lainnya.

Menurut Zainul, peran mereka bisa dimaksimalkan karena memiliki potensi yang perlu dilejitkan sebagai sarana menuju kesejahteraan dan kemakmuran.

Sementara Donny Imam Priambodo mengatakan, bangsa Indonesia sudah saatnya menuju perubahan sebagaimana peradaban Nusantara yang dibangun para leluhur terdahulu. Perubahan menuju ke arah kemakmuran dan kesejahteraan itulah yang akan dimulai dari Jaringan Walisongo.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pendukung yang tergabung dalam Jaringan Walisongo. Sudah saatnya Indonesia maju yang akan dimulai dari Pati, Rembang, Blora dan Grobogan,” tandas Donny yang saat ini duduk di Komisi XI DPR RI. (HS33/Lis)

Tinggalkan Komentar