Temanggung, Hariansemarang.com – Bertempat di Gedung Pemuda Temanggung, STAINU Temanggung menggeler Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Satu (S1) Angkatan XXIV tahun 2019 pada Selasa (12/2/2019) tepat pukul 09.07 WIB dimulai dengan dihadiri ratusan elemen.

 

Dalam kesempatan itu, selain wisudawan, hadir Koordinator Kopertais Wilayah X Prof Dr H Muhibbin, MA., Ketua PWNU Jateng Drs. KH. Muhammad Muzammil, Ketua LPTNU Jateng, jajaran PCNU Temanggung, Pemkab Temanggung, BPPPTNU Temanggung, sivitas akademika STAINU Temanggung, wali wisudawan, mahasiswa dan tamu undangan.

 

Saat membacakan Surat Keputusan dengan nomor STAINU/X /10/PP. 009/ 005/1/2019 tentang Wisudawan Terbaik Strata Satu (S1) Angkatan XXIV tahun 2019, Pembantu Ketua I Bidang Akademik Dr. Baedhowi, M.Ag menjelaskan ada dua wisudawan terbaik dari masing-masing Prodi.

 

Wisudawan terbaik STAINU Temanggung Ahmad Mansur dari Prodi Al Akhwal Al Syakhsiyyah dengan IPK 3.86 dari wali wisudawan Mustahid – Patonah, dan Nailil Maghfiroh dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dengan IPK 3.91 dari wali wisudawati Tohir Muhlasin – Rondiyati.

 

Mereka berdua mendapat penghargaan dari Bank BPD Jateng yang diserahkan Direktur Bank Jateng dan Ketua STAINU Temanggung.

 

Sedangkan Nailil Magfiroh, saat menyampaikan kesan pesannya, menegaskan bahwa pihaknya berterima kasih kepada STAINU Temanggung yang telah mengantarkannya menjadi sarjana dan wisudawan terbaik.

 

‚ÄúProsesi wisuda ini bukan akhir talabul ilmi. Kita hari ini diwisuda dari kampus STAINU Temanggung. Tentunya kami akan memasuki kampus yang sejati, yaitu masyarakat. Mari kita isi ruang kosong di masyarakat. Yang buruk kita arahkan ke yang baik. Yang baik kita sempurnakan,” tegas dia. (HS33/Ibda).

Tinggalkan Komentar