Pemaparan Program Kerja LPM PWNU Jateng di arene Muskerwil PWNU Jateng, Sabtu (26/1/2019).

Temanggung, Hariansemarang.com – Dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PWNU Jateng 2019 di komplek STAINU Temanggung dan KBIH Babussalam NU Temanggung, Ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif (LPM) PWNU Jateng memaparkan ada tiga program pokok yang disampaikan kepada PCNU se Jawa Tengah, Sabtu (26/1/2019).

 

Hal itu diungkapkan R. Andi Irawan Ketua LPM PWNU Jateng yang didampingi sejumlah pengurus di sela-sela Muskerwil PWNU Jateng.

 

“Secara umum, program kami ada tiga. Mulai dari legal standing, penguatan ideologi Aswaja Annahdliyah dan penguatan mutu madrasah dan sekolah Ma’arif,” beber dia.

 

Untuk itu, pihaknya menegaskan harus ada sinergitas antarlembaga dan Banom. Sebab, menurut Andi, tanpa ada sinergitas akan mustahil hajat LPM PWNU Jateng selama lima tahun dapat terwujud dengan baik.

 

“Kami juga menambahkan muatan karakteristik kelembagaan dan manajemen berbasis IT yang menjadi senjata kita untuk menghadapi era Revolusi Industri 4.0,” papar magister Etika Tasawuf UIN Walisongo Semarang tersebut. (Red-HS33/Ibda).

Tinggalkan Komentar