Semarang, Hariansemarang.com- Informa kembali membuka toko di Semarang tepatnya di Jl. Siliwangi No. 335, Kali Banteng Kulon, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (22/11/2018). Menempati area seluas 2.200M2, Informa Siliwangi menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis. Pembukaan kali ini merupakan toko Informa yang ke-2 di Semarang dan ke-81 di 39 kota di Indonesia.

 

Disampaikan oleh oleh Muis Mustari selaku Area Manager Informa Jawa Tengah, DIY dan Cirebon bahwa sejak pertama hadir di Semarang di Living Plaza Simpang Lima tahun 2010 lalu, Informa telah mendapatkan respon positif dari masyarakat. “Pertama hadir di Semarang Informa cukup mendapatkan respon positif dari masyarakat, kali ini kami kembali membuka toko di Semarang yang berlokasi di Siliwangi dengan potensi bisnis cukup baik, karena banyak pembangungan perumahan dan apartemen serta dekat dengan kawasan perkantoran, industri, bandara dan pelabuhan,” jelasnya kepada rekan media, Kamis (22/11/2018) usai peresmian toko Informa Siliwangi.

 

Muis juga berharap, dengan dibukanya toko Informa di Jl. Siliwangi tersebut dapat melengkapi kebutuhan warga Semarang. “Kehadiran toko baru Informa dapat lebi melengkapi kebutuhan masyarakat Semarang akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staff yang profesional,” ujarnya.

 

Lanjut Manager Informa di tiga area tersebut, lelain menghadirkan furnitur dan aksesoris mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, hingga dapur, belanja di INFORMA semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga. Menambah kenyamanan belanja, INFORMA juga menyediakan beragam pelayanan di antaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan, serta pick and move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk INFORMA bagi pelanggan yang ingin pindah rumah. Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di INFORMA, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furniture elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara.

 

“INFORMA juga memanjakan pelanggannya dengan transaksi yang mudah dan menyenangkan melalui ragam pilihan pembayaran, di antaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, BRI atau tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah Danakini yaitu layanan finansial terbaru di bawah naungan Kawan Lama Group. Selain itu, saat ini produk INFORMA juga bisa didapatkan kapan dan di mana saja secara online melalui www.ruparupa.com, authorized online retailer untuk Kawan Lama Group,” ungkap Muis

 

Ia juga menuturkan, sebagai apresiasi untuk pelanggan setia, INFORMA memberikan reward dan kemudahan melalui program membership yaitu INFORMA Rewards yang memberikan keuntungan antara lain poin setiap nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher atau produk menarik, belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh total transaksi melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan INFORMA.

 

Perlu diketahui untuk pengalaman belanja yang lebih, pelanggan juga dapat memanfaatkan fasilitas aplikasi mobile INFORMA yang dilengkapi beragam fitur penting katalog yang disetai dengan notifikasi promo istimewa untuk menemukan momen belanja hemat, kemudahan menemukan toko terdekat dengan panduan untuk tiba di tujuan, serta Digital Customer Care yang akan membuat pelanggan seperti memiliki asisten pribadi yang dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk dan layanan melalui online chatting, e-mail, telepon, dan sms. INFORMA Mobile Application dapat diunduh melalui pencarian kata kunci “INFORMA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau Apple Appstore bagi pengguna iOS.

 

“Memeriahkan pembukaan INFORMA Siliwangi, beragam penawaran menarik dihadirkan, diantaranya super spesial yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya empat hari yaitu sejak 22 hingga 25 November 2018. Penawaran lainnya dihadirkan hingga 2 Desember seperti shocking price yaitu harga terbaik untuk produk pulihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, harga serba Rp. 99 ribu, dan voucher belanja yang terdapat pada flyer pre-opening tutup Muis mengakhiri percakapan dengan rekan media. (HS33/Heri).

Tinggalkan Komentar