Temanggung, Hariansemarang.com – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Temanggung, siap memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi pada pemilihan presiden tahun 2019.

Hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Ketua GPK Temanggung H. Sumistyo, SH dalam acara Sandiaga Salahudin Uno menyapa masyarakat Temanggung yang dilaksanakan pada hari Sabtu 17 November 2018 di Gedung Pemuda Temanggung. Pak Tyo mengatakan “GPK Temanggung satu komando untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di pilpres tahun 2019, kita akan mengeluarkan kemampuan kita agar Prabowo menang di Temanggung, kedatangan kami dalam acara ini, sebagai bentuk komitmen kita mensukseskan acara-acara agar Prabowo menang di Temanggung”

GPK yang ada di Temanggung mencapai 7 ribu anggota, tersebar di seluruh desa se Kabupaten Temanggung, agar Prabowo-Sandi menang, kita sudah menyiapkan strategi, kami juga berharap GPK se Jawa Tengah ikut bersama-sama menangkan Capres dan Cawapres Nomor urut 2, imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut yang di hadiri partai koalisi sebagai pengusung, dan juga perwakilan dari relawan tiap-tiap desa, kecamatan se Kabupaten Temanggung, ormas Islam, masyarakat umum yang terdiri dari petani tembakau, ukm, guru honorer, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga emak-emak yang paling heboh.

Cawapres Sandiaga salahudin uno dalam sambutannya mengatakan, apabila menang dalam pilpres tahun 2019 “akan mensejahterakan rakyat, dengan memastikan harga bahan pokok murah, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, dan meniadikan Indonesia negara yang adil, makmur, dan sejahtera”

Menurut informasi dari panitia, Cawapres Sandi akan mengunjungi dan silaturohim ke tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat di Temanggung sampai hari minggu 18 November 2018, selanjutnya akan ke Wonosobo. (HS33).

Tinggalkan Komentar