Suasana foto bersama usai kegiatan

Temanggung, Hariansemarang.com – Bertempat di lantai 2 kampus STAINU Temanggung, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip mengadakan malam keakraban yang diikuti oleh puluhan mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai prodi yang ada di kampus, Sabtu malam (15/9/2018).

 

Malam keakraban itu, juga di hadiri oleh senior Grip dan juga pembicara pada acara tersebut, yaitu Hamidullah Ibda, Kaprodi PGMI STAINU Temanggung. Ketua Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Grip STINU Temanggung, Musyafak, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk merekatkan dan mengakrabkan antar anggota Grip dan anggota magang.

 

Acara pada malam itu berjalan dengan lancar, dan peserta antusias dalam mengikutinya. Dalam kegiatan tersebut, Kaprodi PGMI mengatakan bahwa mahasiswa yang mengikuti Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) harus berbeda dengan mahasiswa yang lain. “Setidaknya harus bisa membuat makalah dengan benar dan baik,” kata dia.

Acara itu berlangsung pada hari Sabtu malam (15/9/2018) yang akan berlangsung sampai minggu pagi (16/9/2018). (HS33/Ari Masrokhah).

Tinggalkan Komentar