Wonosobo, Hariansemarang.com – Pertandingan Liga Santri Regional 2 Karesidenan Kedu yang dilaksanakan di lapangan Kejiwan, Wonosobo, Jawa Tengah pada hari ini, Rabu (29/8/2018) mempertemukan PP Darul Mutaqien Bolong Selopampang Temanggung VS PP Subanul Wathon Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.

Pertandingan hari ini terlihat sangat menarik karena strategi saling menyerang, di set pertama Darul Mutaqien belum mampu menjebol gawang lawan, namun di set kedua pertandingan semakin seru, Darul Mutaqien ahirnya mampu melibas lawanya 3-0 namun di menit 22 Subhanul Wathon mampu mengurangi ketertinggalan sehingga secore menjadi 3-1 atas Darul mutaqien.

Di menit – menit ahir Darul Mutaqien menambah golnya ke gawang lawan mnjadi 4-1, yang menjadi perhatian para penonton setempat adalah suporter Darul Mutaqien yang sangat kompak menyemangati pemainya di lapangan dengan membawa suporter 200san santri, banyak sepandul dan bendera-bendera tak lupa juga mereka membawa alat musik drum.

Alhirnya Darul Mutaqien pulang membawa lemenangan 4-1 atas Subhanul Wathon dn besuk akan bertemu dengan kesebelasan Roudhotul Mutaqien dari Kepil Wonosobo.

Panitia menambahkan, semoga Liga Santri Nusantara ini bisa mencetak pesepak bola muda yang nantinya bisa masuk di timnas. (HS33/hms).

Tinggalkan Komentar