Semarang, Hariansemarang.com – Momentum bulan suci Ramadhan tahun 2018 ini tidak dilewatkan berbagai kelompok untuk berbagi kebaikan melalui banyak cara umumnya selain menyajikan menu berbuka juga membagikan takjil gratis.

Seperti yang dilakukan kru Radio Sonora Semarang sepanjang bulan suci ramadhan terhitung ratusan bungkus takjil dibagikan untuk pengguna jalan di Kota Semarang. Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan tiap hari pada saat sore hari jelang berbuka puasa, seperti pada Jumat sore (8/6/2018) ini.

Program Direktor Radio Sonora Semarang Arul Orlando mengatakan rutin setiap tahun kru Sonora Semarang memiliki program berbagi takjil gratis. ” Pada tahun ini kami kembali melanjutkan agenda tahun lalu dengan berbagi takjil gratis khusus pengguna jalan yang melintas terutama jalanan protokol Semarang,” katanya

Lebih lanjut Arul mengungkapkan setiap harinya kru Radio Sonora Semarang membagikan takjil mencapai ratusan bungkus mulai dari titik Jalan Pemuda, lalu perempatan Akpol dan Tol Banyumanik.

” Menu takjil kita bekerjasama dengan mitra terkait seperti Teh Gelas, Tanggo, Polycrol dan Kristellin,” jelasnya

Pihaknya berharap melalui Sonora berbagi takjil gratis ini dapat membantu para pengendara dijalan raya khususnya bagi mereka yang menjalankan puasa dapat membatalkan puasanya tanpa harus menunggu tiba di rumah.

Sementara itu Marketing Komunikasi Radio Sonora Semarang Adit Sapto Nugroho menambahkan program berbagi takjil gratis dimulai mendekati waktu berbuka puasa antara pukul 4 sore hingga tiba waktu berbuka.

” Kalau tahun lalu kita cuma membagikan menu takjil dari para mitra kali ini ganti kami ajak mereka ikut turun ke jalan seperti Hotel Grandhika dan Toko Buku Gramedia. Total kesemuanya 3.800 bungkus,” imbuhnya

Adit menjelaskan pada tahun ini pihaknya juga menyelenggarakan kuis THR bagi para pendengar radio berupa hadiah uang tunai ratusan ribu yang dibagikan setiap harinya.

” Kami juga adakan kuis berhadiah uang sebesar 100 ribu rupiah setiap harinya yang disponsori Teh Poci agar suasana semarak puasa lebih berbeda dengan tahun lalu,” paparnya (red-HS33/hrs).

Tinggalkan Komentar