Blora, Hariansemarang.com – Pemerintah Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora bekerjasama dengan Pemerintah Desa Nglebak menggelar Pasar Murah di balai desa setempat pada Kamis (7/6/2018). Kegiatan ini dihelat menjelang Lebaran Idul Fitri 1939 H/2018 M yang tinggal menghitung hari untuk berbagi kepada warga setempat mengingat lokasi desa relatif jauh dari kota dan sangat dekat dengan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

“Pasar Murah ini ramai sekali. Penyelanggara dari Pemerintah Kecamatan Kradenan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Nglebak di kantor balai desa,” ujar Bambang Triyono Perangkat Desa Nglebak, Jumat (8/6/2018).

Dalam kegiatan itu, selain ratusan warga, perangkat Desa Nglebak, Polsek, Danramil, hadir pula Sutarso Camat Kradenan, Blora. Dalam kesempatan itu, warga berduyun-duyun datang ke Balai Desa Nglebak untuk mengikuti pasar murah itu.

“Pasar murah ini menyediakan 300 bungkus yang isinya bahan pokok. Dan terima kasih karena dihadiri Pak Camat, Polsek dan Danramil,” beber Kamituwo Desa Nglebak tersebut.

Acara tersebut secara resmi dibuka Camat Kradenan Sutarso yang didampingi jajaran Pemerintah Kecamatan Kradenan, Polsek, Danramil dan Pemerintah Desa Nglebak.

Bambang juga menegaskan, bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi warga. Buktinya, warga sangat antusias mengikutinya hingga menenuhi Balai Desa Nglebak. “Tujuan pasar murah ini ingin berbagi kepada warga menjelang Lebaran Idul Fitri. Dan ini alhamdulillah se Kecamatan Kradenan hanya digelar di Nglebak sini saja,” pungkas bapak dari tiga anak tersebut. (hs44/hi)

Tinggalkan Komentar