Semarang, Hariansemarang.com – Ketua DPD Golkar Kota Semarang  H. Petit Widi Atmoko di dampingi Wakil Ketua Bung Nanang Sasta dan Ketua Pimpinan Kecamatan Parati Golkar Candisari melakukan Konsolidasi dan Berdialog Langsung dengan Pengurus Partai Golkar Kelurahan Kaliwiru, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

“Agenda Konsolidasi semacam ini sangat dibutuhkan untuk merawat soliditas antar pengurus dan kader partai Golkar di tingkat lapisan paling bawah,” ujar Petit Widi Atmoko dalam sambutanya, kemarin.

 

Kegiatan konsolidasi yang dikemas dengan pendidikan politik ini merupakan agenda rutin Partai Golkar kota Semarang di bawah pimpinan Petit Widi Atmoko.  “Kita akan sadarkan pengurus kita akan hak dan tanggung jawabnya, kita akan cerdaskan masyarakat kota Semarang terkait politik. Bahwa politik itu sangat mulia tujuannya,” beber dia.

Bung Nanang menambahkan, bahwa Golkar kota Semarang Harus mampu menjadi Magnet bagi para pemilih pemula, jangan hanya dikira kita partainya wong tuwo, kita adalah partai yang paling modern. “Yakinkan kepada seluruh lapisan masyarakat kota Semarang bahwa kita mampu menjawab tantangan zaman,” kata Nanang.

Acara tersebut berlangsung menarik, terjadi diskusi dari berbagai lapisan masyarakat, baik kader, simpatisan terlebih pengurus. “Nah, ini yang saya harapkan. Kalo tidak ada pertemuan semacam ini apa iya mungkin terjadi dialog antara kita pengurus DPD sama sampaian yang ada di tingkatan bawah dan langsung bersinggungan dengan masyarakat. Inilah yang menjadi kekuatan partai berlambang pohon beringin ini tempo dulu,” ujar Ketua Golkar Kota Semarang yang disambut dengan tepuk tangan oleh para peserta.

Harapannya, dengan forum-forum yang semacam ini, dapatenjalin rasa kekeluargaan diantara pengurus yang ada di bawah (PL) maupun pengurus yang ada di lapisan kota, kata pak Sukijo (ketua Pimpinan Kecamatan Candisari) menutup Forum tersebut.  (red-HS33/umr).

Tinggalkan Komentar