Pemalang, Harianjateng.com– Kegiatan Sema’an Al Quran 30 juz dan doa bersama di Petarukan dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Pemalang ke-443 tahun 2018, Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, S.H., M.H., bersama beberapa anggota hadir dan ikut mengsukseskan acara tersebut, Kamis (25/01/2018) bertempat di Pendopo Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Rangkaian acara dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 mulai jam 20.00 WIB, acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Petarukan dengan penanggungjawab kegiatan Drs. Sukisman selaku Camat Petarukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Petarukan, Kapolsek Petarukan, Danramil Petarukam atau yang mewakili, Staff Kecamatan Petarukan, Mahasiswa KKN Undip, Santri PP Al Hasan, Toga, Tomas dan Toda,
dengan jumlah yang hadir kl 100 orang.

Sambutan Bupati Pemalang yang dibacakan Camat Petarukan Drs. Sukisman menyampaikan, “atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, saya menyampaikan penghargaan yang tinggi, kepada segenap instansi baik di tingkat kecamatan, kelurahan maupun desa yang telah melaksanakan kegiatan doa bersama di masing masing instansi, selain sebagai perwujudan rasa syukur hal ini merupakan wujud kecintaan kita kepada Kabupaten Pemalang pada tanggal 24 Januari 2018 Kabupaten Pemalang telah memasuki usia ke 443.”

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk senantiasa memelihara semangat kebersamaan dan kegotongroyongan serta empati seperti yang ditunjukkan pada saat saudara saudara kita, khususnya yang ada di Bojongnangka mengalami musibah angin puting beliung. Melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Pemalang untuk merenung dan mengingat kembali segala hal yang telah kita lakukan untuk Kabupaten Pemalang,” tambah Bupati.

“Peran aktif seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Pemalang khususnya Kecamatan Petarukan sangat diperlukan untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat” ujar Kapolsek Petarukan

Acara dilanjutkan sema’an Al Quran 30 Juz, Tahlil dan Do’a serta ramah tamah selesai pada pukul 21.30 wib, berjalan dengan aman, tertib dan Kondusif.

Red-HJ99/Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here