Jepara, Harianjateng.com – Hari ini menjadi hari yang membahagiakan bagi warga masyarakat Kecamatan Keling dan Kecamatan Mayong, mengingat bahwa Senin siang (22/01/2018) Bupati Jepara H. Marzuki, S.E. meresmikan pasar tradisional di Kecamatan Keling dan si KecamatanMayong.

Peresmian pasar tradisional tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Jepara H. Ahmad Marzuki, S.E., didampingi Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K. beserta Forkopimda Kabupaten Jepara.

Turut hadir pula Forkopimcam Kecamatan Mayong dan Kecamatan Keling, Kepala Dinas/Instansi terkait Paguyuban Pedagang Pasar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Kecamatan Keling dan Kecamatan Mayong.

Bupati Jepara Bp. H. Ahmad Marzuki, S.E., dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, “semoga dengan peresmian pasar tradisional ini, masyarakat dapat menjadikan pasar menjadi pusat sarana perekonomian rakyat, serta semoga dapat memberikan nilai peningkatan kesejahteraan kepada masyarakat. Dan jangan lupa untuk semua kalangan masyarakat dapat menjaga dan merawat dengan baik dan benar,” harap Bupati

Red-HJ99/TT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here