Saat pertandingan berlangsung antara Persik Kendal vs

Kendal, Harianjateng.com- pertandingan perdana babak 32 Besar Liga 3 Indonesia yang digelar di Stadion Utama Kendal mempertemukan Persik Kendal melawan Maung Anom Bandung FC, Minggu (3/12/2017).

Peluit babak pertama ditiup, kedua tim sudah memperlihatkan permainan yang seru dengan adu strategi dan skill untuk saling menyerang, namun hingga babak pertama selesai, kedua tim belum ada yang mencetak gol. Skor kacamata 0-0 untuk kedua kesebelasan.

Babak kedua dimulai, Persik Kendal sangat gencar melancarkan serangan namun selalu digagalkan oleh kiper Maung Anom FC. Pada saat ada kesempatan serangan balik peluang itu dimanfaakan anak-anak Maung Anom FC dan diselesaikan dengan baik oleh nomer punggung 10 Rizky Hidayat yang merubah skor keunggulan untuk Maung Anom FC menjadi 1:0.

Ketertinggalan skor tidak melemahkan anak-anak Persik Kendal, malah semakin mendominasi permainan dilapangan untuk menggedor pertahanan lawan, karena dukungan langsung Bupati Kendal yang hadir dalam pertandingan itu berorasi menyuarakan dukunganya bersama dengan ribuan suporter Persik Kendal. Terbukti saat pemain nomer punggung 20 dari persik kendal melepaskan tembakan disisi pojok gawang lawan tetapi masih bisa ditepis kiper Maung Anom FC. selain itu tembakan nomer punggung 13 Persik Kendal juga masih membentur tiang Gawang.

Diakhir pertandingan skor tidak berubah dan kemenangan untuk Maung Anom Bandung FC dengan unggul 1:0 dari Persik Kendal.

Pelatih Maung Anom Bandung FC Yadi Mulyadi usai pertandingan saat ditemui oleh rekan-rekan media mengatakan bahwa persik kendal bermain luar biasa. “Permainan anak-anak Persik Kendal sangat bagus dan kemenangan yang kami dapatkan mungkin hanya rejeki saja. Untuk anak-anak asuhan saya harus menyesuaikan cuaca karena di Bandung dingin tetapi di Kendal ini sangat panas sekali,” ujarnya.

Sedangkan Hermanurizal Manajer Persik kendal menyampaikan, “Permainan persik kendal memang bagus namun kita akan selalu berbenah, terutama untuk pertanahan. Dan masih ada kesempatan dua kali pertandingan lagi untuk persik Kendal.

Pertandingan tersebut dihadiri kurang lebih 3176 penonton. Nampak hadir juga dalam acara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal M.Toha, Kepala

Disporapar Kendal Tavi Puernomo, Kepala Dinas Pendidikan Agus Rifai dan para pejabat lainya.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here