Semarang, Hariansemarang.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Tengah periode 2017-2022, Sabtu (28/10/2017), resmi dilantik oleh SMSI Pusat dan dirangkai dalam Pelantikan dan Seminar Nasional “Peran Media Siber di Era Digital” yang dilaksanakan di Gedung Moh. Ihsan Lt. 8 Balai Kota Pemkot Semarang, Jalan Pemuda nomor 148 Kota Semarang.

Pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Provinsi Jawa Tengah itu, dihadiri belasan media siber yang terdaftar resmi menjadi anggota SMSI dan ke depan akan didaftarkan di Dewan Pers oleh SMSI Pusat.

Media-media itu meliputi Hariansemarang.com, Suaramerdeka.com, Jowonews.com, Antaranews.com, Wartanasional.com, Murianews.com, Okberita.com, Harianjateng.com, Beritaekspres.com, Nujateng.com, Satelitnews.com, Grobogantoday.com, Mediajateng.net, dan Infosekitarpekalongan.com.

Sementara untuk anggota SMSI Jateng 2017-2022, yaitu pada Dewan Penasihat ada Kukrit Suryo Wicaksono MBA, H. Supriyadi, S.Sos, Dr. Ir. Nana Storada,SE, MM dan Sri Mulyadi. Sementara untuk jajaran pengurus, yaitu Ketua Setiawan Hendra Kelana, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ahmad Suudi, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama Zainal Mutaqin, Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Riset Ali Muntoha. Selain itu ada Sekretaris IH Hidayatdan Bendahara Solikhun.

Untuk Seksi-Seksi, yaitu Seksi Pendataan dan Verifikasi Heri Susanto dan Lismanto,
Seksi Pengembangan Potensi Anggota yaitu Ning Supraningsih, Seksi Pendidikan dan Pelatihan Riset Tedi Kholiludin dan Rachmat Sujiayanto. Kemudian Seksi Literasi Media:
Hamidullah Ibda, Seksi Komunikasi Zuniato Subekti, Seksi Kewirausahaan Pujiyanto dan Dani Wisnu Widyanarko. Kemudian Seksi Bidang Hukum dan Arbitrase yaitu Yuscitra Pratama dan Muhammad Lutfi. (Red-HS33/HI).

Tinggalkan Komentar