Semarang, hariansemarang.com – Pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya Candisari melakukan konsolidasi sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus ranting dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang di balai kelurahan candisari Semarang, minggu (11/6/2017).

Acara konsolidasi yang di kemas silaturahmi kader dengan Ketua DPD Partai Golkar ini dihadiri oleh seluruh unsur pengurus Golkar tingkat kelurahan se-kecamatan candisari serta pengurus Kecamatan Candisari Kota semarang.

Ketua PK Candisari mengatakan pertemuan ini adalah yang pertama konsolidasi setelah melakukan pelantikan kepengurusan yang berada di bawah koordinasi kecamatan candisari.

“Oleh karenanya kami berharap ini menjadi momen untuk menguatkan soliditas partai serta juga mendekatkan kader bawah dengan pimpinanya di DPD Kota Semarang”, katanya

Sementara dalam sambutanya Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, H. Petit Widi Atmoko berpesan kepada seluruh kader untuk saling berkomunikasi satu sama lain demi kebersamaan dan kekompakan kita semua, sehingga siap menghadapi momen politik apapun dalam waktu dekat.

“puasa ramadlan ini waktunya sangat pas untuk merajut silaturahmi dengan sesama kader agar saling kenal, akrab dan kompak apalagi ‘sampeyan’ semua adalah pengurus baru walaupun sebagian adalah wajah lama”, ujarnya.

Petit menambahkan bahwa kerja-kerja politik saat ini sudah harus berjalan dan tentu semua kader untuk siap menghadapi momen politik terdekat yakni pilkada Gubernur 2018 mendatang, kita semua harus sukseskan dan saya minta saudara sekalian mulai sosialisasikan figur Ketua DPD Golkar Provinsi Jateng yaitu Wisnu Suhardono untuk dikenalkan kepada masyarakat.

“kita harus menangkan pilgub 2018 dengan mengusung Pak Wisnu Suhardono sebagai calon gubernur, dan saya ajak semua kader untuk bekerja keras meyakinkan masyarakat bahwa pak wisnu layak memimpin jawa tengah” imbuhnya.

Pada saat acara juga di bagikan ribuan poster bergambar Wisnu Suhardono yang dibagikan kepada ketua PK Candisari dan Ketua-ketua ranting Kelurahan se-Kecamatan Candisari. (Red-HS/Don).

Tinggalkan Komentar