Kendal, hariansemarang.com- TPQ MDT ULA NU 09 Tarbiyatul Athfal Dusun Sigrobayan Desa Magelung Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal Gelar karnaval Jumat (12/05/217).

Peserta yang ikut dalam acara tersebut diantaranya, semua murid TPQ MDT ULA NU 09 Tarbiyatul Athfal, remaja kampung, karang taruna, Jam’iyyah tahlil dan ibu – ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Start karnaval tersebut dimulai dari halaman TPQ MDT ULA NU 09 Tarbiyatul Athfal menuju Dusun Kuangsan dan finish kembali lagi ke TPQ MDT ULA NU 09 Tarbiyatul Athfal.

Ketua panitia Muryanto menyampaikan, “diadakan karnaval ini dalam rangka menyambut haflah akhirusanah TPQ MDT ULA NU 09 Tarbiyatul Athfal dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan”, ujarnya.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, tanpa adanya suatu halangan apapun, ini semua dengan kerjasama yang baik antara wali murid, para guru, dan warga masyarakat dusun Sigrobayan, semoga kedepan akan selalu terselenggara setiap tahunya dan TPQ MDT ULA NU 09 Tarbiyatul Athfal akan lebih baik dan lebih maju”, tambahnya.

Acara itu dimeriahkan dengan drum blung musik cirikhas dari Desa magelung.

Red-HS99/HR

Tinggalkan Komentar