MAGELANG, Hariansemarang.com – Terkait kematian seorang siswa SMA Taruna Magelang, Krisna Wahyu Nurachmad (15) warga Jalan Sumarsana No 12 RT 003 RW 04 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jumat kemarin (31/03/2017), situasi dan kondisi sekolah telah kondusif. Pihak sekolah juga sudah melakukan upaya-upaya agar kejadian tersebut tidak terulang kembali diwaktu yang akan datang.

Sebelumnya, Kepala Humas SMA Taruna Nusantara, Cecep Iskandar membenarkan salah satu siswanya terbunuh. Untuk saat ini, pihaknya menyerahkan proses penyelidikannya ke pihak berwajib khususnya Kepolisian Resort Magelang. “Segala hal yang terkait dengan meninggalnya siswa yang bersangkutan, sedang diusut oleh pihak berwajib,” katanya.

Untuk saat ini, pihaknya sudah melakukan upaya-upaya pencegahan agar hal itu tidak terulang lagi kedepan. “Insya Allah kehidupan di kampus SMA TN saat ini terkendali penuh dan aman. Mohon doa dan dukungannya saja untuk menghadapi musibah yang tidak terduga ini,” katanya dalam siaran persnya. (Red-HS).

Tinggalkan Komentar