Demak, Hariansemarang.com – Acara serah terima jabatan Camat Sayung, Kabupaten Demak dari Indrijantoro Widodo, SE. MM kepada Camat Sayung Demak yang baru Sugianto, S.IP, MM, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan yang bertempat di Aula Kantor Camat Sayung, Jum’at (17/03/2017).
Acara tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh pimpinan kecamatan (muspika), tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala Desa Se-Kecamatan Sayung, Anggota TP PKK Se-Kecamatan Sayung Kab.Demak, para Kasi, Kasubag dan seluruh staf Se-Kecamatan Sayung, Aparat TNI/POLRI serta tamu undangan lainnya yang hadir pada acara tersebut.
Camat Sayung yang lama Indrijantoro Widodo, SE. MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh para undangan atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama melaksanakan roda pemerintah di Kecamatan Sayung. Baginya, kinerja dan pelayanan yang baik pada masyarakat adalah modal utama sang abdi negara untuk memberdayakan rakyatnya. Beliau berharap kepada Camat yang baru untuk dapat mampu mengemban amanah dengan baik, sekaligus bisa mengembangkan prestasi-prestasi yang selama ini berhasil diraih oleh Kecamatan Sayung. ”Harapan saya, Camat baru ini bisa mengemban amanah dengan baik. Tentunya dengan bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian,” kata Indrijantoro Widodo, SE. MM.
Harapan yang disampaikan mantan Camat yang bertugas selama 5 (Lima) tahun itu direspons positif oleh Camat baru Sugianto, S.IP, MM. Beliau berjanji, akan mengemban amanah dengan baik dengan memaksimalkan segala kemampuan yang dimiliki. ”Insha Allah Saya atau Kami siap mengemban amanah ini,” katanya merespons harapan Camat lama Indrijantoro Widodo, SE. MM.
Usai acara sertijab tersebut dilanjutkan dengan pemberian Dokumen memory Profil Kecamatan Sayung dari Camat lama kepada Camat baru Kecamatan Sayung, serta penyerahan cindera mata dari dan kepada Camat lama dan para pejabat beserta staf Se-Kecamatan Sayung Kab.Demak. (Red-HS99/Pdm).

Tinggalkan Komentar