Suasana konferensi pers pada Rabu (28/12/2016) bersama Humas Kabupaten Kendal.

Kendal, Harianjateng.com – Dalam meyambut tahun baru 2017, Pemerintah Kabupaten Kendal adakan penganugerahan Bupati Award 2016 pada Sabtu (31/12/2016).

 

Kepala Humas Kabupaten Kendal, Heri Wasito menyampaikan, pada malam menyambut tahun baru nanti dalam acara Bupati Award akan ada pemberian penghargaan kepada perorangan atau sekelompok masyarakat yang memiliki kontribusi, dedikasi dan prestasi yang terdiri dari 8 kategori. “Yaitu pegiat olah raga, pegiat seni budaya, pegiat pendidikan, pegiat lingkungan hidup, pegiat pengembangan ekonomi kreatif, pegiat restorasi sosial dan integritas, pegiat pertanian, perikanan dan ketahanan pangan, pegiat kesehatan dan kualitas hidup,” beber dia saat konferensi pers pada Rabu (28/12/2016).

 

Heri Wasito juga menambahkan, selain itu juga ada penghargaan khusus yang terdiri dari 2 kategori. “Di antaranya, kelompok-kelompok berprestasi, anak Kendal bertalenta. Ada juga penghargaan lain yang akan diberikan yaitu CSR Award, diberikan kepada 6 perusahaan di Kabupaten Kendal yang paling banyak memberikan CSR. Penganugrahan Bupati Kendal akan diberikan di Alun – alun Kendal pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016,” lanjut dia.

 

Pesta kembang api akan dibagi di 3 lokasi yaitu di Kecamatan Kendal tepatnya di Alun – alun Kendal, Kecamatan Sukorejo di bundaran Sukorejo dan Boja ada di halaman kantor eks pembantu Bupati Kendal wilayah Boja. Selain pesta kembang api juga ada hiburan rakyat, seperti hiburan musik dan seni budaya. (Red-HJ99/Heri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here