Cilacap, Harianjateng.com  –  Wadan Pusterad,  Brigjen TNI Nono Suharsono, ikut memanfaatkan stand layanan kesehatan gratis pada penutupan TMMD Kodim Cilacap Rabu (19/10/2016). Seusai upacara, Wadan Sterad ikut antri di kerumunan warga yang memanfatkan stand layanan kesehatan gratis.

 

 

Di stand itu , Wadan Sterad sempat memeriksakan tekanan darah di stand yang dipimpin oleh dokter Eva Kordiana S, yang Kepala UPT Puskesmas Cipari.

 

 

Dari pantauan,  keberadaan stand pelayanan kesehatan gratis benar-benar dimanfaatkan oleh warga Mekarsari dan sekitarnya. Bakan sebelum upacara dimulai, banyak warga yang antri di stand kesehatan tersebut untuk memeriksakan kesehatannya.

 

 

Diperoleh informasi, pelayanan kesehatan gratis itu tidak hanya dilakukan di seputar lapangan upacara penutupan TMMD. Melainkan juga digelar di SD Cisuru, yang lokasinya masih di seputaran tempat dihelatnya upacara. Hal itu dilakukan, mengingat minat warga untuk memeriksakan kesehatannya di layanan kesehatan gratis itu cukup tinggi. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here