Suasana pembangunan fisik di lokasi TMMD Jepara.

Jepara, Harianjateng.com – Program pembangunan insfrastruktur yang sekarang ini sedang digalakkan oleh pemerintah Joko Widodo dalam rangka memperlancar kegiatan ekonomi nasional merupakan program utama untuk menjadikan indonesia menjadikan poros maritim, maka dengan di bangunnya infratuktur yang baik mulai dari jalan darat,pelabuhan laut maupun udara sangat penting dalam memperlancar perekonomian nasional.

 

 

Seriring dengan tujuan pemerintah tersebut pelaksanaan TMMD REG ke 97 yang dilaksanakan saat ini juga menitik beratkan pada pembangunan fisik infratruktur jalan dan jembatan yang pada pelaksanaan ini di desa Bringin kec. Batealit Jepara

 

 

Kenapa TMMD Reg ini dilaksanakan di pedesaan seperti di desa Bringin ini? Karena desa Bringin merupakan desa potensial perekonomian sehingga sangat membantu sekali arus distribusi barang maupun kegiatan masyarakat yang selama ini sebagian belum tersentuh pembangunan pusat maupun daerah selama ini juga mendekatkan TNI dengan rakyat sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa tercapai. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here