Semarang, Hariansemarang.com – Club 123 Novotel Semarang, menarwarkan konsep baru untuk menarik pengunjung. Hal itu diungkapkan Epiet Manager Club 123 Novotel Semarang, Jumat petang (19/8/2016).

 
“Selama ini di tempat-tempat club itu kan musik party dan party terus. Nah kami mencoba dengan konsep baru, ya ada party, rock, blues, heavy metal. Jadi hari Senin sampai Sabtu kita sajikan musik berbeda,” ujar Epiet Manager Club 123 Novotel Semarang, saat ditemui Hariansemarang.com di sela-sela peluncuran Thematic Club di Club 123 Novotel Semarang, Jalan Pemuda No. 123, Sekayu, Semarang.

 
Konsep tematik tersebut, dikatakan Epiet, dijadwal sesuai harinya. Untuk Senin, Club 123 akan menampilkan School of Rock. Menurut Epiet, School of Rock tersebut akan menyajikan musik rock, baik dalam maupun luar negeri. Kemudian untuk hari Selasa, Club 123 menyajikan Atribute Music, yaitu menampilkan bermacam-macam musik lagu dari musisi terkenal dan melegenda. “Atribute Music ini kami nanti menyajikan musik-musik yang meleganda pada saat itu, ya semacam lagunya Guns N Roses, Metallica, kemudian juga Bonjovi,” jelasnya.

 

“Sedangkan untuk hari Rabu, kami menyajikan Music Lover, yaitu musik-musik yang digemari, ya banyak sih karena tiap orang kan punya musik yang ia sukai. Jadi itu khusus hari Rabu untuk memanjakan para Music Lover. Hari Kamis, kami menyajikan Reggae Night, lagu-lagu yang dibawakan mengajak pengunjung untuk menari bersama,” ujar dia dalam peluncuran Thematic Club yang menghadirkan Starock Band tersebut.

 

Sementara untuk hari Jumat, menurut Epiet, yaitu bertemakan Rock ‘N Roll Blues, yaitu menampilkan band yang mengusung tema blues. Sedangkan untuk Sabtu yaitu hari khusus, kata dia, kami menyajikan Club 123 Novotel menyuguhkan Long Night Party, yaitu dengan konsep penyajian band dan DJ yang akan akan membawakan Electronic Dance Music (EDM).

 
Dijelaskan Epiet, bahwa konsep tersebut hadir dalam rangka menarik minat pengunjung dan menyesuaikan karakter dan selera pasar. Jadi semisal lagunya Greenday, kata dia, Linkin Part dan lainnya kita sajikan. “Lagu-lagu itu memang cenderung disukai anak-anak muda,” tandas dia. (Red-HS99/HI).

Tinggalkan Komentar