Model Yasmin Basalamah, meskipun sukses di dunia modelling dan sudah pemotretan di berbagai daerah bahkan di luar negeri, ternyata menyimpan impian menjadi seorang dokter.
Tidak hanya ingin menjadi dokter, Yasmin ternyata juga ingin menjadi bussiness woman. Tak heran, ia pun kini serius menekuni dunianya dengan melakukan berbagai hal untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

 

“Kalau ditanya target, aku mau jadi dokter dan juga bussiness woman, terutama di bidang kesehatan dan fashion serta kecantikan. Aku juga pengen jadi inspirasi banyak orang,” kata Yasmin Basalamah kepada Koran Semarang, Rabu (20/4/2016).

 

Perempuan cantik kelahiran 13 November 1997 ini menandaskan, bahwa meskipun ia tampak menggoda di depan kamera, namun ia tidak tergoda di dunia foto nude art.

 

“Aku nggak pernah nude art, dan nggak akan pernah. Mungkin untuk yang suka seni dari nude art bisa menjelaskan. Kalau aku nggak deh,” ungkap dia saat ditanya Koran Semarang.
Model cantik ini juga menandaskan, bahwa di dunia promosi wisata, peran model sangat urgen. “Peran model itu sangat penting, gimana kita bisa merepresentasikan konsep yang kita bawa, apalagi mengampanyekan wisata yah. Jadi tugas model itu besar, harus mengerti apa konsep yang dibawakan,” jelas dia. (Red-KS99/Foto: YB).

Tinggalkan Komentar