Kreasi yang mendapat Juara I

Pati, Harian Jateng – Takbir Keliling Idul Adha yang digelar Rabu malam (23/9/2015) tadi malam di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, telah menetapkan beberapa juara yang terdiri atas beberapa peserta yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Baca juga: Ramainya Takbir Keliling di Alasdowo Berhadiah Kambing.

Secara resmi, penyelenggara Takbir Keliling Idul Adha 1436 H tersebut adalah Masjid Baiturrohim Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Banyak peserta antusias, tak hanya dari Desa Alasdowo, namun juga dari Desa Ngagel Dukuseti.

Dari total peserta 22 yang membuat kreasi menarik, panitia telah menetapkan beberapa juara. Untuk Juara I adalah Masjid Ngagel dengan kreasi kuda yang mendapatkan kulkas. Juara II adalah kreasi memanah dari Dukuhseti yang mendapatkan hadiah mesin cuci.

Sedangkan Juara III adalah yang membuat kreasi bidadari kayangan yang mendapatkan hadiah berupa TV. Kemudian, Juara Harapan I didapatkan peserta dari Alasdowo dengan kreasi buto ijo yang mendapatkan speaker, kemudian Juara Harapan II adalah dari Cepoko yang mendapatkan kipas angin dengan kreasi kera.

Untuk Juara Harapan III adalah peserta dari Randu yang membuat kreasi kapal yang mendapatkan hadiah berupa kipas angin.

Hadiah utama, berupa kambing, adalah hadiah undian yang didapatkan oleh Remaja Ankura Alasdowo yang membuat kreasi Sunan Kalijaga. Untuk yang tidak mendapatkan juara, panitia memberi hadiah hiburan berupa sarimi satu kardus. (Red-HJ55/Foto: Farida/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here