Suasana rapat di kantor DPD Golkar Kota Semarang

Semarang, Harian Jateng – Dalam rangka menghadapi Pilwakot Semarang 2015, DPD II Golkar Kota Semarang menggelar rapat koordinasi di gedung Golkar Kota Semarang, Jalan Veteran Nomor 32 Semarang, Rabu (16/9/2015) malam.

Baca juga: Bambang Sadono Kritik Partai Golkar.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris dan Bendaharan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kota Semarang dan segenap pengurus DPD II Partai Golkar Kota Semarang.

“Ke depan kita akan semakin jelas memenangkan Pilwakot Semarang jika mesin partai ini nanti dilengkapi,” ujar Agung Priyambodo Ketua DPD Golkar Kota Semarang.

Ia mengaku, belum seratus persen mesin Partai Golkar Kota Semarang selesai. Akan tetapi, pihaknya berjanji, akan mentuntaskan dalam minggu ini.

“Ini nanti kalau selesai, banyak kegiatan sudah menanti di depan mata, untuk mendukung Mas Sigit dan Agus,” tukas Agung di depan peserta rapat.

Seperti diketahui, saat ini Partai Golkar telah berkoalisi dengan Gerindra dan PAN yang mengusung pasangan Sigit Ibnugroho Sarasprono dengan Agus Sutyoso (Sibagus) yang mendapatkan nomor urut tiga.

Pasangan lain nomor satu yaitu Soemarmo HS dan Zuber Safawi (MaZu) yang diusung PKS dan PKB. Sedangkan pasangan nomor urut dua yaitu Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) yang diusung oleh PDI Perjuangan, Nasdem dan Demokrat.

“Kita harus yakin bahwa Golkar harus menang,” tandas Agung. Menurut dia, selama ini sudah banyak langkah-langkah dan program yang dijalankan untuk memenangkan Pilwakot Semarang 2015. (Red-HJ55/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here