Feni Marta Triatmaja merupakan salah satu model cantik asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Model cantik yang lahir pada 31 Desember 1996 tersebut sudah menyabet berbagai kejuaraan.

Saat ini Feni sudah menikmati pundi-pundi kesuksesan atas usaha yang ia lakukan sejak kecil untuk menjadi model. Alumnus SMA 2 Blora tersebut juga mengatakan, bahwa menjadi seorang model tidak bisa instan, melainkan harus berusaha kuat dan tidak sekadar bermodal tubuh molek dan seksi.

“Banyak sekali jadwal untuk September 2015 ini,” ujar Feni kepada Harian Jateng sambil menyebutkan daftar job yang ia dapatkan.

Model muda, bebakat, dan peduli budaya asli Blora ini juga gemar mengampanyekan budaya khas Blora, salah satunya adalah batik Blora.

“Kemarin juga sudah membawakan batik Blora,” beber model yang tinggal di Desa Nglawiyan, Karangjati, Blora tersebut.

Berikut foto-foto Feni saat berpose di depa kamera:

Kejuaraan
Sejak SMA sampai sekarang, Feni sudah menyabet berbagai kejuaraan. MUlai dari Juara 2 Fashion Show Shampo Emeron, Juara 1 Foto Model HP Advant dan juga mendapatkan Juara 2 Fashion Show Casual Party.

Selain itu, Feni yang saat ini menjadi mahasiswi Poltekkes Kemenkes Semarang ini juga pernah mendapatkan Juara 1 Fashion Show Cardinal,  kemudian juga Juara 2 Miss Honda, Juara 2 Marcel Mencari Bakat dan juga Juara 1 Pemilihan Putri Batik.

Perempuan yang memiliki tiga saudara ini juga mengaku masih ingin banyak belajar lagi dalam dunia modeling. Meskipun di rumahnya banyak piala berjejer, namun hal itu justru membuat Feni semakin banyak belajar.

Tak hanya diincar para fotografer, Feni juga sudah menjadi inspirasi bagi model-model pemula di wilayah Blora dan sekitarnya. Terbukti, profil dan biodata Feni pernah dimuat di Jawa Pos, Jateng Pos, kemudian Harian Blora, dan juga Radar Kudus dan lainnya.

Ia juga sering diundang untuk hunting dan kadang juga mengisi dalam sebuah acara dan menjadi model saat fashion show.

“Kemarin baru saja di Hotel Patrajasa Semarang dalam acara fashion show yang digelar Teddy Modelling yang dapat juara tiga,” ujar Feni. (Red-HJ55/Foto: FMT/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here