Biodata lengkap Ariel Tatum, artis cantik yang masih berumur 19 tahun ini tampaknya perlu diketahui semua orang, terutama penggemar artis cantik tersebut. Selama ini memang banyak orang gemar mencari informasi seputar agama Ariel Tatum, pacar Ariel Tatum, nomor HP Ariel Tatum, pin BB Ariel Tatum, Ariel Tatum kaskus, profil lengkap Ariel Tatum, twitter Ariel Tatum, facebook Ariel Tatum, instagram Ariel Tatum, video Ariel Tatum, mp3 Ariel Tatum dan lain sebagainya.

Banyak pula, artis lain yang sering dicari orang seperti Aurel Hermansyah instagram, Syahrini instagram. Luna Maya instagram, Aura Kasih instagram, Kimberly Ryder instagram dan lain sebagainya.

Lihat Juga: Foto-foto Menantang Wika Salim, Penyanyi Dangdut Indonesia.

Akan tetapi, sebagai artis yang masih muda dan cantik serta seksi, banyak sekali penggemar Aril Tatum berdatangan dari berbagai daerah, tak hanya Jakarta, namun penggemar Ariel Tartum juga datang dari Semarang, Jogjakarta, Surabaya dan sebagainya.

Berikut foto-foto Ariel Tatum:

Biografi Ariel Tatum
Nama asli Ariel Tatum adalah Steffhanie Michelle Gabriella Tatum.  Ariel Tatum dilahirkan di Jakarta pada tanggal 8 November 1996. Jadi sampai berita ini ditulis, umur Ariel Tatum 19 tahun kurang. Ariel Tatum dalam biografinya adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ariel mengawali kariernya sebagai model iklan yang menjadi awal dia sukses di dunia hiburan.

Ayah Ariel Tatum adalah Rico Valentino Murry dan ibu Ariel Tatum adalah Tatum Mathilda.  Nama Tatum diambil dari nama Ibunya, yaitu Tatum Mathilda.

Dalam perjalanan kariernya, Ariel tatum dulu ikut model dalam iklan Mobil Isuzu Panther, saat itu umurnya Ariel baru 10 tahun yang bisa dibilang masih belia. Sejak saat itu pula, ketika masih berumur 10 tahun, Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi di Indonesia.

Sekitar tahun 2005 lalu, perempuan seksi ini mulai membintangi film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit. Film layar lebar ini disutradarai Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009) dan lain sebagainya.

Ariel Tatum yang cantik dan suka upload foto-foto menantang di instagram tersebut, ternyata juga tidak hanya berbakat di dunia layar lebar. Akan tetapi, Ariel Tatum ia juga sudah memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia.

Pada tahun 2006, Ariel Tatum tercatat pernah membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya. Kemudian, tahun 2007, Ariel juga membintangi Cinderela Boy dan juga Apa Ini Cinta pada tahun 2007 juga. Setahun kemudian, Ariel juga membintangi Nikita pada tahun 2008, kemudian Rafika pada tahun 2009, kemudian Dia Bukan Anakku tahun 2010, dan juga Cinta Rock Star tahun 2013.

Dari segi gen, ternyata jika ditelisik, bakat akting Ariel Tatum diturunkan dari neneknya yang bernama Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an yang mewariskan ilmunya kepada Ariel Tatum.

Tak hanya itu, prestasi gemilang juga pernah Ariel Tatum dapatkan sekitar tahun 2012. Saat itu, ia dipercaya di dunia tarik suasa untuk berduet dengan Ari Lasso. Saat itu, mereka berdua berduet dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu. Lagu tersebut adalah salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Karena serba bisa, hal itu menjadikan nama Ariel Tatum termasuk artis mul multitalenta di Indonesia.

Di FTV, Ariel juga tercatat pernah bermain di  23 Cara Mendapatkan Cintamu (2015) (bersama Ramon Y Tungka, Panji Saputra), kemudian juga  Supir Cantik Anak Geng Motor (2015) (bersama Derby Romero, Adinda Zani, Augie Fantinus, Maeeva Amin). Ariel Tatum juga pernah membintangi iklan yaitu BeeTalk bersama Al Ghazali yang pernah digosipkan dekat dengan dia.

Ariel Tatum merupakan salah satu artis serba bisa atau multitalenta di Indonesia yang bisa menjadi inspirasi para artis muda lainnya yang sedang merintis karier. Sebab, Ariel Tatum bisa menjadi model, bintang iklan, aktris sintron, bisa bernyanyi, akting dan lain sebagainya.

(Laporan Khusus Artis Harian Jateng/Foto: Aries Tatum).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here