Kata-kata bijak terbaru 2015-2016 bisa Anda dapat darimana saja dan kapan saja. Ada kata-bijak soal cinta, soal karir, soal politik, kata bijak kehidupan dan ramaja serta yang lain. Berikut kata-kata bijak Hamidulloh Ibda, seorang aktivis, penulis buku dan juga jurnalis muda, serta cendekiawan muda yang pemikiran dan gagasannya sudah menjadi rujukan para pemuda di Indonesia.

“Dunia ini fiktif, jangan percaya dunia, apalagi percaya saya”. (Hamidulloh Ibda).

“Saat kamu bertemu orang besar, kamu jangan merasa kecil saat dengannya. Sebab, bisa jadi ia besar di rumahnya, besar di organisasinya, besar di kantornya, besar di parpolnya. Namun di luar itu, bisa jadi kamu lebih besar darinya”. (Hamidulloh Ibda).

“Saya akui, bahwa politik itu kotor. Namun akan semakin kotor, jika kamu apolitis dan tak mau masuk ke dunia politik. Jika kamu mau dan mampu, masuk dan ubahlah dunia politik”. (Hamidulloh Ibda).

“Kalau kamu ateis yang kaffah, saya yakin nanti kamu akan memeluk bahkan menyetubuhi agama”. (Hamidulloh Ibda).

“Yang kuat dan penguasa itu yang tidak tampak. Kalau yang tampak itu ya asistennya”. (Hamidulloh Ibda).

“Media sekarang banyak yang bohong. Kalau kamu masih percaya media, sama saja kamu percaya pada kanal pembohongan”. (Hamidulloh Ibda).

“Syarat nikah itu cuma, yaitu nekat dan bismillah. Buktikan saja!”. (Hamidulloh Ibda, Penulis Buku Stop Pacaran, Ayo Nikah).

“Biarlah mereka meloncat-loncat, karena kita akan terbang”. (Hamidulloh Ibda).

“Orang lain hanya menilai, kita yang tahu masalahnya. Jadi kalau dikutuk-kutuk orang, kutuk balik saja.” (Hamidulloh Ibda).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here