Solo, Harian Jateng –  LPM Motivasi Universitas Sebelas Maret (UNS) akan menggelar Seminar Nasional bertajuk “MEA Mencengrakm Pendidik Indonesia” yang akan dilaksanakan di Aula Gedung F FKIP UNS yang akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Sesuai jadwal panitia, pembicaranya adalah Prof Dr Ainun Na’im MBA Sekjen Kemenristek Dikti, kedua adalah Prof Dr Joko Nurkamto MPD Dekan FKIP UNS dan Eko Prasetyo pengamat pendidikan.

Acara ini memberikan fasilitas berupa snack, sertifikat, seminar kit, merchandise dengan HTM 25K untuk umum atau OTS dan 20K untuk mahasiswa. Sedangkan khusus mahasiswa baru mendapat diskon 25 persen.

Seminar mengangkat MEA ini akan dilaksanakan pada 28 September 2015 sampai 2 Oktober 2015 yang dirangkai dengan beberapa agenda menarik.

Agenda event terbesar LPM MOTIVASI “Pekan Samaru Motivasi 2015” ini intinya ada dua kegiatan besar. Pertama, Seminar Nasional 2015 membahas Tantangan MEA (Masyarakat Ekonomi Asia) terhadap nasib pendidik di Indonesia.

Kedua, Bazar Buku LPM Motivasi menghadirkan ribuan buku dari penerbit nasional dengan berbagai hiburan menarik dengan harga murah ilmu melimpah.

Acara ini didukung oleh UNS Solo, AIRA, BIMA Fotocopi, Gesit Percetakan, Tshirtokoh.com, Raja Murah Obor, LKiS, Kelompk Agromedia dan lain sebagainya. (Red-HJ55/Foto: UNS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here