Spanduk konser Bon Jovi yang dipajang di sepanjang jalan Semarang

Jakarta, Harian Jateng – Vokalis Bon Jovi kini sukses menggarap lagu pro lingkungan bertajuk “Love Song to the Earth”. Tak sendiri, Jon Bon Jovi juga menggarap lagu amal tersebut bersama Paul McCartney dan Stacy Ferguson yang akrab disapa Fergie dan sejumlah penyanyi top lainnya.

Belakangan ini, nama Bon Jovi tak asing di telingi pecinta musik rock Indonesia karena sebentar lagi akan manggung di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Lagu yang digarap berjamaah tersebut, direkam dalam rangka untuk mendukung Yayasan PBB (UNF) dan juga bertujuan untuk membangkitkan kepedulian terhadap perubahan iklim. Secara rillis, lagu menarik tersebut sudh dirillis pada 4 September lalu, menjelang konferensi iklim PBB yang akan didatangi oleh para pemimpin dunia Desember mendatang.

Uniknya, semua perolehan dana dari penjualan lagu menarik tersebut akan disumbangkan kepada PBB. Pasalnya, pembuatan lagu tersebut memang diperuntukkan amal.

Tak hanya Jon Bonjovi, banyak musisi-musisi kelas dunia yang andil dalam penggarapan musik tersebut, seperti Colbie Caillat, Natasha Bedingfield, Victoria Justice, Johnny Rzeznik, Nicole Scherzinger, kemudian juga ada Sheryl Crow, Leona Lewis serta Sean Paul. (Red-HJ58/Ant/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here