Suasana pelantikan KMPP Pati di kampus UIN Walisongo

Semarang, Harian Jateng – Pengurus Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Pati (KMPP) Komisariat UIN Walisongo Semarang resmi dilantik, Senin (7/9/2015) di kampus UIN Walisongo Semarang. Agenda pelantikan ini tidak hanya dihadiri pengurus baru, namun juga para kader, anggota, pengurus dan senior KMPP Pati.

KMPP Pati merupakan salah satu organisasi kedaerahan dari Kabupaten Pati yang berhimpun dan terdiri atas semua mahasiswa Pati yang kuliah di UIN Walisongo Semarang, baik Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Syariah, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ushuludin, Fakultas Ekonomi Binis Islam.

Hadir juga senior KMPP Pati, H Muh. Zen adv yang juga anggota Komisi E DPRD Provinsi Jateng. Dalam kesempatan tersebut, politisi PKB Jateng tersebut juga memotivasi para pengurus KMPP yang baru dilantik.

Dengan mengenakan baju khas KMPP tersebut, puluhan pengurus baru itu dilantik dengan spirit perjuangan mahasiswa. Seperti diketahui, KMPP Komisariat UIN Walisongo Semarang saat ini dipimpin oleh Ketua baru periode 2015-2016, yaitu Nadif. Banyak para senior berharap kepadanya, agar KMPP semakin jaya dan membanggakan Kabupaten Pati. (Red-HJ33/Foto: AR/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here