Sigit saat berdoa di acara Rakor Golkar, kemarin.

Semarang, Harian Jateng – Tidak hanya masyarakat biasa, akan tetapi batu akik juga menjadi benda idaman para orang-orang besar, salah satunya adalah Sigit Ibnugroho Sarasprono, Calon Walikota Semarang yang diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, PAN dan PPP Kota Semarang.

Ia tampak memakai batu akik dalam acara Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu yang dilaksanakan DPD II Partai Golkar Kota Semarang, kemarin, di gedung serbaguna DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, Jalan Kyai Saleh Semarang.

Dengan baju putih dan logo Supermen di dada sebelah kiri, Sigit juga memakai cincin batu akik berwarna biru yang dipakai di jari tangan kanannya.

Profil dan biodata lengkap Sigit Ibnugroho Sarasprono memang baru tampak ketika ia direkomendasikan empat partai untuk maju sebagai Calon Walikota Semarang yang diusung empat partai besar tersebut.

Sebelumnya, sigit adalah PNS Pajak, kemudian tahun 2010 ia keluar dan menjadi pengusaha sukses. Pada tahun lalu, ia menjabat menjadi Ketua Prabowo Centre Kota Semarang. Usai mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju Pilwakot Semarang 2015, setelah itu ia juga didaulat menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang.

Sigit saat ini berpasangan dengan Agus Sutyoso, seorang mantan Dirut PDAM Kota Semarang dan Kepala Dinas Penerangan Jalan dan Reklame yang baru saja mengundurkan diri. Meskipun calon baru, namun Sigit menjadi salah satu Calon Walikota Semarang yang mencintai batu akik. (Red-HJ56/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here