Sigit (tengah) saat memberi sambutan

Semarang, Harian Jateng – Sigit Ibnugroho Saraspono Calon Walikota Semarang mengatakan bahwa pihaknya mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Semarang hanya karena mengamankan perintah partai. Hal itu disampaikannya dalam peresmian Posko Pemenangan Sibagus Kecamatan Tembalang, Kamis malam (23/8/2015) di Jalan Kedungmundu Raya No 124 Blok C Semarang, Jawa Tengah.

“Kita harus menyatukan visi, menyatukan pandangan kita, bahwa apa yang diamanatkan oleh pimpinan-pimpinan partai kita di pusat, harus kita amankan, harus kita jalankan sebaik-baiknya,” ujar Sigit dengan didampingi Agus Sutyoso Calon Wakil Walikota Semarang.

Jadi saya ingin, lanjut Sigit, kita satu suara, mengamankan apa yang menjadi perintah partai, sebagaimana kami di Partai Gerindra juga menekankan pada kader-kader kami, bahwa kita harus satu bahasa, satu visi, mengamankan apa yang telah diputuskan pimpinan partai kita di Jakarta.

“Jadi bapak-ibu setuju,” kata Sigit sambil bertanya pada peserta yang hadir dalam peresmian yang digelar lesehan tersebut.

Sebelumnya, Sigit Ibnugroho menjabat sebagai Ketua Prabowo Centre Semarang, kemudian setelah dirinya mendapat rekomendasi dari Ketua DPP Partai Gerindra untuk maju menjadi Calon Walikota Semarang, pihaknya setelah itu juga langsung mendapat SK menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang.

Selain Sibagus atau Sigit bersama Agus, hadir pula beberapa tim kampanye Sibagus, Ketua DPD Partai  Golkar Kota Semarang H Agung Priyambodo dan jajarannya, serta Ketua Pimpinan Kecamatan Tembalang Partai Golkar Abdul Aziz Mustofa, Ketua Pimpinan Kelurahan Partai Golkar se Kecamatan Tembalang dan warga setempat.

Sigit juga mengajak para kader Golkar untuk selalu mengutamakan kebersamaan dalam berpolitik, terutama dalam mendukung pasangan Sibagus. Seperti diketahui, selain Partai Golkar Kota Semarang, Sigit bersama Agus juga didukung oleh partai lain, yaitu Partai Gerindra, PAN dan PPP Kota Semarang untuk maju Pilwakot Semarang melawan pasangan Hendrar Prihadi dan Hevearita G.R yang diusung PDI Perjuangan, Demokrat dan Nasdem serta melawan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang, Soemarmo HS dan Zuber Safawi yang diusung PKS dan PKB Kota Semarang. (red-HJ45/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here