Pengurus Golkar dan Tim Kampanye sata foto bersama

Semarang, Harian Jateng – Suhu politik menjelang Pilwakot Semarang 2015 kian memanas, kini pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Sigit bersama Agus atau Sibagus menambah Posko Pemenangan Sibagus di Kecamatan Gayamsari pada Rabu malam (12/8/2015), setelah kemarin meresmikan Posko Pemenangan di dua kecamatan, yaitu di Kecamatan Semarang Selatan dan Semarang Utara.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Tim Pemenangan Sibagus, yaitu Joko Santoso beserta jajaran, tamu undangan dari PAN Kota Semarang, juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang H Agung Priyambodo beserta jajaran, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar se Kecamatan Gayamsari dan kader Golkar serta warga setempat.

Agung dalam sambutannya menyatakan, peresmian posko tersebut tidak sekadar seremonial belaka. Apalagi, ke depan, posko yang digagas Partai Golkar tersebut akan menjadi centre bagi kegiatan Sibagus dan menjadi tempat utama kegiatan partai pengusung lainnya.

“Jadi posko yang ada di rumah Bapak-Ibu semua, nanti juga akan menjadi centre dan dipakai teman-teman dari Gerindra, PAN dan PPP,” ujar Agung di hadapan peserta yang datang.

Sementara itu, secara simbolis, Joko Santoso selaku perwakilan dari Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutyoso meresmikan Posko Sibagus Gayamsari di rumah Ketua PK Partai Golkar Gayamsari di Jalan Kanguru Utara VII Nomor 10 Gayamsari ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita kuning khas Partai Golkar tersebut.

Tak hanya itu, secara simbolis, Joko yang juga anggota DPRD Kota Semarang tersebut memberikan baliho Posko Sibagus kepada Ketua PK dan PL Partai Golkar se Kecamatan Gayamsari. (Red-HJ67/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here