Agus Sutyoso (kiri baju putih) saat menyerahkan baliho posko

Semarang, Harian Jateng – Pasangan calon walikota-wakil walikota Semarang Sigit Ibnugroho bersama Agus Sutyoso (Sibagus) meresmikan posko pemenangan di Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Selasa malam (11/08/2015) di Jalan Broto Joyo Barat III Nomor 8 Kota Semarang, Jawa Tengah.

Peresmian posko pemenangan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita oleh calon wakil walikota Semarang Agus Sutyoso, dikarenakan Sigit Ibnugroho Sarasprono tidak bisa hadir dalam agenda di rumah Ariyadi Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Semarang Utara tersebut.

Dalam sambutannya Agus Sutyoso mengatakan bahwa posko pemenangan ini akan menjadi posko bersama empat partai pengusung yaitu Gerindra, Golkar, PAN, dan PPP serta relawan.

Ia berharap, selain menjadi posko pemenangan, posko ini juga dapat digunakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan.

“Sibagus adalah kandidiat alternatif yang menjanjikan sebagai harapan baru kota semarang. Posko ini sebagai posko bersama. 

Selain itu, untuk menggali aspirasi keinginan warga dalam rangka pemenuhan kebutuhan pembangunan. Dari peresmian posko ini sudah ada beberapa aspirasi yang kita terima,” ujar mantan kepala Dinas Penerangan Jalan dan Pemasangan Reklame (PJPR) ini.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang Agung Priyambodo. Agung mengatakan bahwa fungsionaris partai Golkar di Kota Semarang yang berjumlah sekitar 4.500 siap memenangkan pasangan Sibagus. Senada dengan Agung, ketua koalisi Sibagus Kecamatan Semarang Utara yang juga Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Semarang Utara Hariyadi mengatakan bahwa Semarang Utara siap memenangkan pasangan Sibagus.

Acara yang digelar di kelurahan Panggung Kidul Kecamatan Semarang Utara ini dihadiri ratusan warga Semarang Utara dan pengurus partai koalisi Sibagus di Semarang Utara. Selesai acara, pimpinan kelurahan partai Golkar di Semarang utara diberi banner posko pemenangan oleh Agus dan Agung. (red-HJ56/Foto: Hasyim/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here