Sigit (kiri baju putih) saat menyerahkan MMT

Semarang, Harian Jateng – Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) pemenangan pemilu yang dilaksanakan DPD I Partai Golkar Kota Semarang, Minggu (9/8/2015), hadir pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Sigit bersama Agus (Sibagus) yang sekaligus meresmikan secara simbolis posko pemenangan Sibagus Centre.

“Pokoknya, kader Golkar baik itu PK (Pimpinan Kecamatan) dan PL (Pimpinan Kelurahan) harus siap rumahnya dipasangi baliho Sibagus,” ujar Agung Priyambodo Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang saat memberi sambutan.

Secara simbolis, Sigit Ibnugroho Sarasprono memberikan baliho kepada 16 Ketua PK dan PL Partai Golkar se Kota Semarang yang didampingi Agus Sutyoso yang juga Calon Wakil Walikota Semarang.

Dalam seminggu ke depan, rencananya, Sibagus juga akan meresmikan langsung di rumah PK Golkar sebanyak lima lokasi. Dipilihnya lima lokasi tersebut, adalah sesuai dapil di wilayah Kota Semarang.

Dalam Rakor yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, Jalan Kyai Saleh Semarang ini dihadiri ratusan kader dan pengurus Golkar se Kota Semarang. Hadir pula ormas sayap, ormas pendiri dan ormas yang mendirikan Partai Golkar, seperti AMPI Golkar Kota Semarang, SOksi Golkar Kota Semarang, HWK Golkar Kota Semarang, Satkar Ulama Golkar Kota Semarang, AMPG Golkar Kota Semarang, Kosgoro Golkar Kota Semarang dan lainnya. (Red-HJ56/Foto: Ayah Sastra/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here