Baliho pameran laptop di Java Mall Semarang 2015

Semarang, Harian Jaten – Pameran Laptop Semarang 2015 kini digelar dengan tajuk APKOMINDO COMPUTER FAIR 2015 yag dilaksanakan di Java Mall Semarang dari 30 Juli 2015 sampai dengan 4 Agustus 2015. Sampai hari ini, Senin (3/8/2015), suasana pameran tampak ramai-ramai sepi dan bisa sepi-sepi ramai. Artinya, hanya waktu-waktu tertentu kondisi ramai di Java Mall Semarang tersebut.

Pameran komputer yang didukung oleh Advanece ini membuka lapak dari berbagai jenis alat elektronik. Mulai dari laptop, charger, kipas laptop, pembersih kaca, service, kemudian promo laptop seperti ASUS, juga ACER, Toshiba, juga promosi printer EPSON dan sebagainya.

Salah satu pengunjung asal Pedurungan, Amel (23) mengatakan bahwa ia senang dengan adanya pameran komputer seperti ini. “Saya suka, paling tidak bisa membandingkan harga, meskipun harganya juga selisih sedikit daripada di toko laptop,” ujar dia kepada Harian Jateng, Senin (3/8/2015). Menurut perempuan tersebut, selama ini memang banyak pameran komputer yang dilaksanakan di Semarang.

“Kalau menurut saya, ya bagus ada even gratis seperti ini, tapi kebanyakan hanya bulan-bulan tertentu,” ujar dia.

Lain halnya dengan Amel, Rohmat (34) warga Banyumanik mengakui bahwa ia senang dengana danya pameran laptop seperti yang sedang berlangsung di Java Mall Semarang ini. “Ya paling tidak bisa update merk laptop terbaru, dan sekalian lihat-lihat gratis,” ujar dia.

Di Semarang, kata dia, kan sudah banyak pameran digelar, ya pameran buku, pameran perumahan, produk rumah tangga dan lainnya.

Selama ini, memang banyak orang mencari informasi Pameran Komputer JCC terbaru 2015, Pameran Komputer JEC, Pameran Komputer Solo 2015-2016, Pameran Komputer  Agustus 2015, Pameran Komputer 2016, Pameran Komputer September 2015, Pameran Komputer 2015 JCC, Pameran Komputer 2015 Senayan, Pameran Komputer 2015 Solo, Jogjakarta, Pameran Komputer 2015 Jakarta, dan sebagainya. (Red-HJ33/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here