Sigit (kanan baju putih) dan Agus (belakang) saat keluar dari kantor KPU

Semarang, Harian Jateng – Pasangan Sigit-Agus (Sibagus) mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Semarang dan Calon Wakil Walikota Semarang di kantor KPU Kota Semarang, gedung Pandanaran lantai V yang diarak dengan naik becak oleh ratusan pendukung, relawan dan tim politik dari Partai Gerindra Kota Semarang, PAN Kota Semarang, Partai Golkar Kota Semarang, PPP Kota Semarang, Senin (27/7/2015).

Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutyoso mendaftarkan diri di KPU Kota Semarang dengan mengenakan baju putih ditemani istri dan orang tua. Sesuai rencana, Pilwakot Semarang 2015 akan digelar pada 9 Desember 2015.

Tak hanya dari kalangan parpol, akan tetapi relawan, tokoh masyarakat, dan buruh, ormas serta LSM juga ikut andil mengantar pasangan Sibagus tersebut.

Pemberangkatan pendaftaran, dimulai dari Kantor Sibagus Centre di Jalan Veteran Semarang, kemudian menuju kantor KPU Kota Semarang yang sempat membuat jalanan macet.

Pasangan Sibagus, merupakan pasangan kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Semarang. Sebelumnya, pasangan Soemarmo HS – Zuber Safawi mendaftarkan diri ke KPU Kota Semarang yang diusung PKS Kota Semarang dan PKB Kota Semarang.

Sesuai rencana, pasangan calon Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti atau Hendi-Ita, akan mendaftarkan diri di KPU Kota Semarang besuk Selasa (28/7/2015) yang diusung oleh PDI Perjuangan Kota Semarang, juga Partai Demokrat Kota Semarang dan Partai Nasdem Kota Semarang.

Usai pendaftaran, pasangan Sibagus diarakan dengan barongsai dan kembali ke kantor Sibagus Centre. Dalam proses pendaftarakan tersebut, panitia juga memberikan berupa hiburan dangdut di depan Gedung Pandanaran Semarang. (Red-HJ34/Foto: harian jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here