Suasana becak yang mengantar 21 calon kepala daerah

Semarang, Harian Jateng – Sebanyak 21 Calon Kepala Daerah, baik Calon Bupati dan Calon Walikota se Jawa Tengah diarak memakai becak, Minggu (26/7/2015) dimulai dari start Simpang Lima Semarang menuju Panti Marhaen yang juga kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Jalan Brigjen Katamso Kota Semarang.

Tak hanya dihiasi dengan pernak-pernik serba merah, semua Calon Kepala Daerah tersebut tampak seperti artis yang dilihat para pengguna jalan. Apalagi, mereka menyusuri pusat Kota Semarang yang diarakn dengan drumband dan juga diliput banyak media dan dikawal petugas keamanan dan Satgas dari PDI Perjuangan.

Sekitar jam 13.40 WIB, ke 21 Calon Kepala Daerah tersebut dan rombongan sampai di Panti Marhaen. Mereka adalah orang-orang pilihan yang mendapat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015 nanti.

Sesampainya di Panti Marhaen tersebut, agenda dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak DPD PDIP Jawa Tengah yang sangat ramai dan seperti lautan merah karena mayoritas memakai atribut baju merah. (Red-HJ33/Foto: Dian/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here